Memperingati Tsunami, BEM STKIP BBG Kerja Sama dengan PMI Adakan Donor Darah

20 Desember 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BBG bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh adakan donor darah. Kegiatan berlangsung di gedung kampus setempat, Rabu (20/12). Donor merupakan bagian dari rangkaian acara Peringatan 13 Tahun Tsunami Aceh. Nama kegiatannya adalah Getsempena dalam Bingkai Syariah yang mengusung tema “Menumbuhkan kesadaran dalam memperkokoh syariah di tanah Serambi Mekkah”

T Hendrianto, ketua pelaksana menyatakan bahwa selain donor darah ada dua kegiatan lagi yang akan dilaksanakan pada Peringatan Tsunami yakni doa zikir bersama yang akan berlangsung pada Jumat (22/12) dan road show pada Minggu (24/12). “Alhamdulillah kawan-kawan mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Sampai saat ini sudah terkumpul 50 kantong darah,”ujarnya.

Irsadul Aklis, Ketua BEM STKIP BBG Banda Aceh menyampaikan terima kasih kepada PMI Kota Banda Aceh atas kerja samanya. Semoga kegiatan ini diridhai Allah dan bisa membantu orang yang membutuhkan nantinya. Terima kasih juga kepada seluruh pihak khususnya panitia yang sudah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa