Maumere Competition 2018, Ajang Pencarian Bakat STKIP BBG

2 Mei 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Kain warna-warni dan pernak-pernik menghiasi pelataran kampus STKIP BBG. Beberapa peserta tampak sedang melakukan dengan wajah ceria. Lekuk tubuhnya padu dengan irama musik maumere sound system. Penonton yang memenuhi pelataran dari depan ruangan sampai kantin bersorak riang. Semua larut dalam keceriaan dan kebersamaan keluarga besar STKIP BBG dalam kegiatan Maumere Competition 2018 Tidak hanya mahasiswa, dosen dan karyawan juga ambil bagian pada ajang ini. Hal yang paling seru adalah ketika group mama cantik yang terdiri dari ibu-ibu dosen menunjukkan kebolehannya.

“Alhamdulillah lagi-lagi Prodi PG-PAUD membuat kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat untuk kesehatan kita. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang di lakukan PG-PAUD. Kegiatan sangat luar biasa bagi saya dan untuk kampus kita sebab suksesnya suatu kampus bukan hanya dari dosen maupun civitas akademika tetapi suksesnya kampus juga berkat mahasiswa. Teruslah berjaya STKIP BBG dengan prestasi mahasiswa,”ujar Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. dalam sambutannya.

Ketua Prodi PG PAUD Lina Amelia, M.Pd. menyampaikan  terima kasih kepada ketua HMP PG-PAUD yang sudah menyelenggarakan kegiatan. Terima kasih juga kepada  Ketua STKIP BBG yang sudah mendanai kegiatan ini. Semoga kompetisi i ini berlangsung meriah dari awal smpai akhir.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Salfiani, Ketua Penyelenggara. Ia berterima kasih kepada BEM yang telah ikut berpartisipasi dan panitia yang telah menguras waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan ini.

Saya mengucapkan terim akasih banyak atas bantuan dari Ketua STKIP yang telah mendanai kegiatan ini serta mengucapkan terimakasih juga ketua BEM yg juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini serta panitian yang sudah bersusah paya membantu kegiatan ini [2/5 12:45 PM] Rijal PBSID: Kegiatan ini di ikuti oleh semua kalangan di kampus BBG, baik itu dosen, stifitas akademik serta mahasiswa turut ikut memeriahkan kegiatan Maumere ini.

Ketua HMP PG PAUD Novita Sari menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih kekompakan antarkelompok. Selain itu, juga untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan civitas akademika STKIP BBG. “Semoga kegiatan ini ke depan bisa dilaksanakan kembali oleh pengurus HMP yang baru. Jaya terus Prodi PG PAUD dan HIMAPA,”ujarnya.

Maumere Competition 2018 yang diadakan Himpunan Mahasiswa PAUD berlangsung pada 2-5 Mei 2018. Kegiatan dibuka dengan tarian ranup lampuan. Puluhan tim berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk memperbutkan hadiah ratusan ribu rupiah.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa