Mahasiwa Baru PGSD STKIP BBG Harus Kreatif Berkarya

28 Oktober 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Kami berharap mahasiswa baru kreatif dalam menghasilkan karya demi mengharumkan kampus tercinta. Ibu melihat banyak talenta pada mahasiswa PGSD seperti melukis, membaca puisi, dan menari. Harapannya ayolah kita mengasah bakat anak-anak kita. Semoga banyak prestasi mahasiswa PGSD yang go nasional,”ujar Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si saat membuka kegiatan Peusijuk dan Silaturahmi Mahasiswa PGSD. Kegiatan yang bertema “Memperkuat Ukhuwah Antar Mahasiswa PGSD”berlangsung di Plenary Hall kampus setempat, Jumat (27/10). Sontak saja pernyataan beliau disambut gemuruh tepuk tangan mahasiswa.

Ketua Prodi PGSD Zaki Al Fuad, M.Pd. menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Walau persiapan yang sangat singkat, namuan kegiatan berjalan dengan sukses. “Selamat datang mahasiswa baru. Selamat menjadi bagian dari keluarga besar PGSD. Ukhuwah yang sudah dibina hari ini mohon dijaga dengan baik,”Ujarnya. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Wahsil Mustawa. Ia menyampaikan terima kasih kepada panitia dan selamat bergabung mahasiswa baru dalam keluarga besar Prodi.

Acara diselingi dengan hiburan tarian, pembacaan puisi, demonstrasi melukis, dan drama. Usai seremonial peusijuk, acara dilanjutkan dengan aneka permainan dan perlombaan bagi mahasiswa baru.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa