Mahasiswa UIN Ar-Raniry Melaksanakan PKL di Perpustakaan UBBG

24 Agustus 2021 | BBG News

PDF version

BBG NEWS-Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Perpustakaan Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh. Kegiatan tersebut  dilaksankan dari tanggal 23 Agustus 2021 sampai dengan 26 September 2021 mendatang.  Para mahasiswa PKL diterima langsung oleh Ashabul Kahfi S.IP. selaku Kepala Perpustakaan UBBG. Kegiatan serah terima sekaligus pelepasan  dilakukan secara virtual, mengingat kondisi kota Banda Aceh yang masih tergolong belum aman.

 

Mahasiswa yang akan melaksanakan PKL berjumlah 2 orang, yakni Vina Yanti dan Aina Selvia. Selama menjalankan kegiatan PKL di Perpustakaan UBBG, nantinya mereka akan mempraktekkan Ilmu yang didapat diperkuliahan dengan cara membuat Program Kerja selama praktek berjalan.

 

Disamping itu, para mahasiswa juga diterima  dengan sangat baik oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Mik salmina M.Mat. dalam arahannya, beliau menyampaikan agar para mahasiswa dapat  memanfaatkan sebaik mungkin kegiatan PKL di perpustakaan UBBG, dengan mengikuti program kerja yang ada di perpustakaan UBBG. Hal ini juga diharapkan dapat membawa para mahasiswa ikut mempromosikan kampus UBBG ke pihak masyarakat luas.

Laporan: Intan Makfirah

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa