Mahasiswa UBBG Siap Berkompetisi pada Ajang Peksimida Aceh ke-XVI 2024

22 Juni 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Mahasiswa UBBG siap berkompetisi pada ajang Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Aceh ke-XVI Tahun 2024 yang akan berlangsung di Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh di Janthoe Aceh Besar, 24-27 Juni 2024.

Asifa Askhan, Koordinator Peserta menyatakan bahwa mahasiswa UBBG yang menjadi peserta Peksimida terdiri dari beberapa tangkai lomba di antaranya menyanyi dangdut putri, menyanyi pop putri, baca puisi putra, menulis puisi, menulis cerpen, dan monolog. Peserta yang akan mengikuti lomba ini sudah menjalani latihan rutin yang dibimbing oleh dosen sesuai dengan kepakaran. Ini sebagai bukti keseriusan peserta untuk bertanding.

Sementara itu, Wakil Rektor II Bidang Umum, Keuangan, dan Kemahasiswaan Ully Muzakir, M.T. menyatakan bahwa jajaran pimpinan sangat segala bentuk kreativitas mahasiswa, salah satunya adalah mengikuti ajang Peksimida.

“Kami berharap kepada peserta agar dapat mengikuti perlombaan dengan baik. Semoga banyak peserta dari UBBG yang meraih prestasi pada ajang Peksimida dan bisa mewakili Aceh ke tingkat nasional, ” tutupnya.

Bagikan
Skip to content