Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022

26 September 2022 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS-Mahasiswa INBIS UBBG yakni Hasnita dan Isda Rizani (Prodi S1 PGSD) dan Risna Erita (Prodi S2 PMP) terpilih sebagai Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh tahun 2022. Kegiatan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, (24/9/2022).

Setelah lolos 15 besar dari peserta seluruh Aceh, tim INBIS UBBG yang didampingi oleh Dosen Kewirausahaan UBBG, Fauzi Arja, M.Pd dan Kepala Lembaga Inkubator Bisnis (LIB) Zainal Abidin, M.Pd juga ikut meramaikan Tanoh Rencong Business Festival tahun 2022. “Alhamdulillah seluruh produk kita laku keras di festival tersebut, “ujar Risna dan Isda setelah closing acara.

Zainal Abidin, M.Pd., Kepala LIB menyatakan bahwa tim INBIS UBBG menjadi pemenang setelah mendapatkan nilai tertinggi yang diberikan oleh dewan juri yakni Fathurrahman (akademisi bidang bisnis), Cut Muliasari (Duta Enterprenuer Aceh), Safaruddin (Wakil ketua DPRA) dan Redi Tiba Pratama ( Ketua bidang UMKM HIPMI Aceh).

Selain festival dan competition, acara ini juga dirangkai dengan Business Matching yang menghadirkan Wisnu Sunadar (CEO BSI Regional 1 Aceh), Lutfi Ginanjar (Founder dan CEO Smeshub) dan M. Fardhani Ismail ( Business Development Gradana).

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UBBG Cut Marlini, M.Pd. menyampaikan apresiasi atas torehan prestasi yang diraih oleh mahasiswa UBBG saban waktu. Prestasi yang diraih dalam bidang kewirusahaan ini sesuai dengan visi dan program UBBG untuk mencetak lulusan UBBG yang siap menjadi entrepeneur kreatif dan inovatif. “Semoga akan banyak mahasiswa yang terinspirasi untuk menjadi pebisnis muda supaya lulusan bisa mandiri dan tidak lagi menggantungkan harapan menjadi PNS, ” ujarnya.

Loading...
Skip to content