Mahasiswa STKIP BBG Raih Perak pada PON XIX Jawa Barat

22 September 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa STKIP BBG kembali menyumbangkan medali untuk Aceh. Karimullah, mahasiswa Penjaskesrek meraih medali perak cabang drum band pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/9). Sebelumnya  pada Selasa (20/9) sang atlet meraih medali perunggu pada kejuaraan yang sama.

Ketua Prodi Penjaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa prestasi yang diraih Karimullah membuktikan bahwa kampus STKIP BBG telah menjadi kampus andalan di Aceh, khususnya bidang olahraga. “Saya menyatakan kepada mahasiswa baru bahwa Anda tidak salah memilih kampus.  Inilah kampus unggulan di Aceh yang mencetak banyak atlet yang berkompetisi di kancah nasional. Anda adalah calon atlet masa depan.” ujarnya.

Beliau  juga mengharapkan doa dan dukungan dari dosen dan mahasiswa untuk atlet yang akan berlaga pada Kamis (22/9) yakni Fuad Ramadhan (cabang lari putra 100 dan 200 meter) dan Aulia Rahmat (cabang lompat tinggi putra). “Kami mengharapkan doa dan dukungan dari dosen dan mahasiswa  supaya semua atlet kampus tersebut  meraih medali,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa