Mahasiswa STKIP BBG Raih Medali Perak Kejurnas di Jakarta

25 April 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Rahmat Riski, Mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG raih medali perak   nomor lompat tinggi 185 meter Kejuaraan Nasional atletik junior remaja dan praremaja  di Jakarta, (23/4). Sementara itu, juara I diraih oleh perwakilan dari Bali sedangkan juara III diraih oleh perwakilan Jawa Tengah. Kejurnas atletik berlangsung dari tanggal 21-24 April 2017.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. menyampaikan selamat kepada atlet yang kembali menyumbangkan medali untuk Aceh, khususnya untuk STKIP BBG. Prestasi ini menjadi bukti bahwa kampus kita telah banyak menghasilkan talenta-talenta yang selalu siap mengharumkan nama Aceh di kancah nasional dan internasional. “Selamat untuk Rahmat, semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain,”ujarnya.

Ketua Prodi Penjaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada pelatih yang telah membina dengan baik dan sang atlet yang telah gigih berusaha sampai di puncak gemilang. “Saya menyatakan kepada mahasiswa baru bahwa Anda tidak salah memilih kampus.  Inilah kampus unggulan di Aceh yang mencetak banyak atlet yang berkompetisi di kancah nasional. Anda adalah calon atlet masa depan.”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa