Mahasiswa STKIP BBG Raih Juara I Lomba Tarung Derajat Kejurda Piala Gubernur Aceh

21 Desember 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Yuli Ulandari, Mahasiswa Penjaskesrek STKIP meraih juara I Lomba Tarung Derajat Kejuaraan Daerah Piala Gubenur Aceh, Minggu (18/12). Yuli lolos ke final setelah menyisihkan atlet Pidie Jaya dan ia pun meraih juara setelah mengalahkan atlet tuan rumah Banda Aceh. Kejuaraan disenggarakan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, sejak 15-18 Desember 2016.

Ketua Prodi Penjaskerek Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa mahasiswa asuhannya tersebut telah menambah koleksi medali tingkat daerah. “Seperti yang kita ketahui bahwa meraih juara tingkat provinsi bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan semangat, strategi dan kerja keras karena lawan yang dihadapi adalah atlet-atlet tangguh,” ujarnya.

Sementara itu, Yuli Ulandari menyatakan bahwa ia sangat bangga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk kampus tercinta. “Saya tidak menyangka bisa meraih juara padahal saya baru kuliah dan mengenal dunia kampus. Tentunya hal ini sangat berkesan. Terima kasih kepada dosen dan mahasiswa yang telah memberi dukungan, terutama kepada pelatih yang membina saya dengan baik,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa