Mahasiswa STKIP BBG Perkenalkan Keterampilan Bahasa Inggris untuk Siswa SD

26 Juli 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Kiprah STKIP BBG sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas. Tentu saja hal ini karena berbagai usaha dari dosen dan mahasiswa yang sangat kreatif. Kali ini mahasiswa STKIP BBG mengadakan Pengabdian Pengenalan Keterampilan Bahasa Inggris tingkat SD. Objek kegiatannya berlangsung di SDN 16 Banda Aceh. Serah terima mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris yang diwakili oleh Pak Didi Yudha Pranata, M.Pd dan diterima oleh Kepala SDN 16 Banda Aceh berlangsung di sekolah setempat, Jumat (26 Juli 2019).

Regina Rahmi, M.Pd., Koordinator Kegiatan menyatakan bahwa pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh mahasiswa STKIP BBG merupakan hasil kerja sama antara kampus dengan sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pengenalan Bahasa Inggris bagi siswa dan siswi di sekolah tersebut.

“Terlebih sistem pembelajaran SD 16 berbasis ekosistem sehingga perangkat sekolah mengupayakan agar setiap siswa dapat mengasah minat bakatnya sendiri. Demikian juga mahasiswa STKIP BBG yang notabenenya wajib melaksanakan tri dharma perguruan tinggi untuk mendukung visi kampus yang Unggul, Mandiri dan Religius,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa