Mahasiswa STKIP BBG Jadi Pengibar Bendera HUT RI di L2 Dikti

17 Agustus 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa STKIP BBG tampil sukses saat  mengibarkan bendera pada Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-73 di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2 Dikti) Wilayah XIII Aceh. Kegiatan berlangsung di lapangan kantor setempat, Jumat (17/8/2018). Kesembilan mahasiswa tersebut yakni Putri Rizayani, Alisya Jahwa Basaqi, Cut Nasya, Mayza Sari, Nurul Hawijah, Yusri Mulya Wardana, Rico Rusadi, Muhammad Ryan Andhika, Aqli Maulana, dan Dhea Fatmawati.

Zikrurrahmat, Pembina Paskibra menyatakan bahwa tim Paskibra STKIP BBG sukses melaksanakan tugasnya pada peringatan hari Kemerdekaan tersebut.  Hal ini karena tim telah melakukan latihan rutin sebelum upacara. Mereka terus mendapat pembinaan dari pelatih Muslimaini, mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG. “Mereka terus ditempa supaya bisa tampil maksimal. Terima kasih kepada pelatih yang telah mencurahkan tenaga dan strateginya demi kampus tercinta,”pungkasnya.

Muslimaini, sang pelatih menyatakan bahwa tim Paskibra telah melakukan latihan selama seminggu. Tidak ada kendala selama latihan, hanya saja tim perlu meningkatkan kedisiplinannya. Usai upacara, tim langsung mendapat apresiasi dari Ketua L2 Dikti Wilayah XIII Aceh Faisal Rani dan langsung diajak foto bersama.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa