Mahasiswa PSENI UBBG Diundang Tampil pada Event Seni Internasional di Italia

15 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan (PSENI) UBBG terus menunjukkan kiprahnya. Kali ini mereka diundang tampil pada event Pertunjukan Seni Internasional di Jesolo, Italia. Tim bertolak ke Jakarta untuk menjalani proses karantina yang berlangsung di Hotel Novotel Cikini Jakarta, 14-19 Mei 2024. Sementara itu, festival seni di Italia akan berlangsung pada 23-28 Mei 2024.

Ketua Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG sekaligus pelatih Fitriani, M.Pd. menyatakan bahwa ini menjadi awal yang baik bagi kampus UBBG untuk mengembangkan kreasi seni di kancah internasional. Mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG telah menunjukkan kiprahnya yang sangat luar biasa.

“Hal ini tidak terlepas dari usaha yang gigih dari mahasiswa di samping bimbingan yang baik dari pelatih serta dukungan dari rektor dan jajaran pimpinan. Mohon doanya semuanya ya,” ujarnya.

Sementara itu Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. menyampaikan selamat dan sukses kepada mahasiswa Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG. Sama seperti Prodi Pendidikan IPA, baru dibuka namun sudah menunjukkan kiprahnya yang sangat bagus.

“Sekali lagi selamat untuk mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan. Terima kasih kepada pelatih yang telah membina mahasiswanya dengan baik. Semoga dapat menampilkan yang terbaik di ajang kreasi seni internasional,” tutupnya.

Bagikan
Skip to content