Mahasiswa PGSD Adakan Temu Ramah Mahasiswa Baru

22 November 2015 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PGSD mengadakan kegiatan temu ramah mahasiswa baru. Acara yang bertema “Membangun Karakter dengan Kekeluargaan dan Kebersamaan,” berlangsung di pelataran kampus setempat, Minggu (22/11). Peserta acara tersebut adalah mahasiswa dan dosen PGSD beserta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Hasmili Darmin menyatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk membangun organisasi yang utuh antar generasi mahasiswa PGSD. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk rasa solidaritas dalam keluarga besar jurusannya.

Sementara itu, Ketua Prodi PGSD Lina Amelia, M.Pd. menyatakan kegiatan ini bertujuan menjalin kekompakan, tanggung jawab, dan saling menghormati. Beliau juga menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif mahasiswa namun dosen juga ikut memberi arahan dan motivasi sebelum dan saat acara berlangsung “Terima kasih kepada mahasiswa, dosen PGSD, dan para undangan yang telah ikut menyukseskan acara ini,”ujarnya.

Acara dimeriahkan dengan aneka kreasi permainan yakni tali bola, makan kerupuk, dan memasukkan paku ke dalam botol.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa