Mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG Ikut Latihan Kejurnas Petanque

31 Maret 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH BBG NEWS—Mahasiswa Penjaskesrek STKIP Bina Bangsa Getsempena  mengikuti latihan  untuk  persiapan Kejuaraan Nasional Petanque di Medan,  7-9 April 2017. Peserta dibagi dalam tiga cabang Petanque yakni Tripel Man (Riyan Fajar, Jumadi Akbar, Adnan), Doubel Mix (Ika Fitriani, Jumadi Akbar), dan Doubel Man (Riyan Fajar, Adnan). Sementara itu, latihan dipusatkan di Lapangan Tugu Darussalam,  Banda Aceh, 23 Maret-5 April 2017.

Ketua Prodi Penjaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam berkompetisi terutama dalam kejuaraan Petanque. “Kita berharap melalui latihan ini, mahasiswa siap bertanding pada Kejurnas dan akan lahir atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan kampus STKIP BBG,”ujarnya.

Ika, Seorang peserta  menyatakan bahwa ia sangat senang dengan mengikuti kegiatan ini. “Dari dulu saya bercita-cita ingin menjadi seorang atlet Petanque. Semoga harapan saya ini terwujud tentunya dengan bimbingan yang kontinyu dari pelatih dan dukungan dari para dosen,”ujarnya.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa