Mahasiswa Penjaskesrek BBG Raih Medali Perak Porwil Sumatera

14 November 2015 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS – Mahasiswa STKIP BBG kembali mengukir prestasi di kompetisi olahraga se-Sumatera. Fuad Ramadhan, mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG meraih medali perak cabang atletik nomor lari 200 meter putra pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) se-Sumatera. Kompetisi tersebut berlangsung di Bangka Belitung, sejak 9-22 November 2015. Prestasi ini menjadi tiket bagi Fuad untuk melaju ke kompetisi Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si mengucapkan selamat dan terima kasih kepada dosen maupun pelatih yang telah membimbing dan memotivasi para atlet dalam meraih prestasi. “Alhamdulillah anak kita kembali mengukir prestasi. Saya sangat bangga sekali karena hal ini tidak hanya mengharumkan nama kampus tetapi juga membawa nama baik Provinsi Aceh. Teruslah berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi kampus tercinta,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Prodi Penjaskesrek BBG Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa Fuad Ramadhan merupakan salah satu atlet yang dipersiapkan mewakili Aceh pada Porwil Sumatera dan PON XIX/2016. Ia berharap kepada atlet agar giat berlatih untuk persiapan jelang kompetisi olahraga tingkat nasional.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa