Mahasiswa Penjas STKIP BBG Dipanggil untuk Mengikuti Ajang PraPON 2019

20 Juni 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Teuku Arif Munandar, mahasiswa Pendidikan Jasmani STKIP BBG dipanggil untuk mengikuti latihan persiapan Pra Pekan Olahraga Nasional (PraPON) Tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Jakarta. Atlet berdarah Aceh kelahiran Meureudu, Pidie Jaya ini akan mengikuti serangkaian sesi latiahan persiapan sejak 23 April s.d 10 Juli 2019.

“Alhamdulillah. Puji syukur kepada Allah swt. Sungguh saya tidak menyangka kembali dipercaya untuk mengikuti ajang persiapan olahraga paling bergengsi ini. Terima kasih kepada dosen dan kawan-kawan di kampus yang saban waktu memberi motivasi dan dukungan kepada saya. Dosen telah memberi ruang kepada kami untuk mengejar prestasi setinggi-tingginya. Hal ini tidak akan kami sia-siakan. Kami akan berjuang untuk mengharumkan Aceh dan kampus tercinta,”pungkasnya.

Sementara itu, Zikrurrahmat, M.Pd., Pembina Olahraga STKIP BBG menyatakan bahwa hal ini merupakan suatu  hal yang membanggakan bagi kampus tercinta. Atlet-atlet STKIP BBG kerap meraih prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional. Tentu saja kontribusi besar mereka patut diapresiasi. Apalagi PraPON 2019 ini merupakan ajang paling bergengsi, kami optimis atlet kampus STKIP BBG juga mampu membawa pulang medali.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa