Mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG Diundang pada Festival Solo Menari 2024

1 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Prestasi tiada henti diukir oleh putra-putri terbaik kampus tercinta. Adalah Aufa Novriza, mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG terpilih sebagai Pengisi Acara Solo Menari 2024. Kegiatan akan berlangsung pada Balaikota Surakarta dan Taman Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Senin (29/04/2024).

Ketua Prodi S1 Pendidikan Seni Pertunjukan Fitriani, M.Pd. menyampaikan  selamat kepada mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan yang mengikuti Festival Solo Menari 2024 (animal moment) di Taman Sriwedari Solo dan melanjutkan ke Solo Safari dan Pertunjukan di Balai Kota Surakarta tingkat nasional. Capaian yang luar biasa kepada Aufa Novrizal (ketua penciptaan musik tradisional). Aulia Syahputra (anggota) capaian mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan yang terus meningkat dalam menunjukan prestasi dan bakat yang luar biasa sampai menuju nasional.

Ketua LBBHI Regina Rahmi, M.Pd. menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan. Walau Prodi ini masih berusia belia tetapi sudah menunjukkan kiprahnya yang luar biasa. Semoga menjadi inspirasi bagi mahasiswa Prodi lain.

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. menyampaikan selamat dan sukses kepada mahasiswa S1 Pendidikan Seni Pertunjukan. Walau Prodi muda, namun S1 Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG sudah menunjukkan kiprahnya yang sangat luar biasa. Semoga ini bisa menginspirasi mahasiswa Prodi lain untuk menunjukkan talentanya dan meraih prestasi baik di kancah nasional maupun internasional.

Bagikan
Skip to content