Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG Raih Juara II Lomba Cipta Baca Puisi

13 April 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Maba Musfiya, Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG meraih Juara II Lomba Cipta dan Baca Puisi Tingkat Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah. Kegiatan yang diadakan oleh BEM FKIP USM dengan tema”Merajut Asa Mengukir Prestasi  Bersama BEM FKIP Unsyiah,”berlangsung di aula kampus setempat, 10-11 April 2019.

Maba Musfiya, sang juara menyampaikan terima kasih kepada pelatih yang telah membina dirinya dengan baik. Maba juga mengatakan bangga telah mempersembahkan prestasi untuk kampus tercinta.

“Saya tidak menyangka bisa meraih juara karena lawan yang dihadapi sangat tangguh. Tapi Alhamdulillah berkat doa dan dukungan kawan-kawan saya bisa meraih juara,”ujarnya.

Ahmad Nasriadi, Ketua Prodi Pendidikan Matematika STKIP BBG menyatakan bangga atas capaian mahasiswa tersebut. Mahasiswa Pendidikan Matematika tidak selalu berkutat dengan ilmu hitung dan mengikuti kejuaraan olimpiade Matematika tetapi juga bisa menguasai keterampilan lain seperti dalam bidang sastra.

“Memang harapan saya di era revolusi industri mahasiswa selain menguasai bidang keilmuannya juga harus mampu menguasai bidang lain yang dapat mengasah kemampuan minat bakatnya,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa