Mahasiswa PBSID STKIP BBG Raih Juara II Music Competition Coffee Festival

19 Desember 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS − Irvanda, mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP BBG meraih Juara II Music Competition Coffee Festival Banda Aceh. Kompetisi tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Kopi yang bertema “Secangkir Kopi Aceh, Sejuta Rasa”. Kegiatan berlangsung di Taman Bustanussallatin Banda Aceh, 15-17 Desember 2018.

Irvanda menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih. Irvanda juga menyampaikan terima kasih kepada dosen dan kawan-kawannya yang telah memberi dukungan. “Alhamdulillah tidak menyangka bisa meraih prestasi karena latihannya cuma satu hari,”ujarnya.

Rika Kustina, M.Pd. Ketua Prodi PBSID menyampaikan apresiasi kepada Irvanda. Beliau menyatakan bahwa Prodi selalu mendukung setiap kreativitas dan kegiatan mahasiswa karena itu sangat berdampak dalam peningkatan mutu Prodi. Beliau berharap kepada mahasiswa agar terus mengukir prestasi.  Terlebih kampus STKIP BBG merupakan sekolah tinggi yang meraih penghargaan PTS terbaik kategori sekolah tinggi.

“Banyak hal yang menjadi indikator penilaian LL Dikti.  Salah satunya ya prestasi mahasiswa. Makanya kita selalu menghimbau kepada semua mahasiswa untuk terus berkarya untuk kemajuan bersama,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa