Mahasiswa PBI BBG Raih Juara II Debat Bahasa Inggris Open CIMSA Se-Aceh

9 Maret 2020 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Hairil dan Misna Aura, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris BBG meraih juara 2 Debat Bahasa Inggris Open CIMSA se-Aceh. Kegiatan yang diikuti puluhan peserta perwakilan perguruan tunggi di Aceh berlangsung di Fakultas Kedokteran Unsyiah Banda Aceh, Minggu (8/3/2020).

Sri Wahyuni, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris menyampaikan selamat kepada Misna dan Hairil. Beliau menambahkan bahwa bukan kali ini sang juara meraih prestasi. Sebelumnya Misna pernah meraih prestasi Pilmapres se-Aceh dan juga meraih lomba debat bahasa Inggris pada event lainnya. Prestasi Hairil juga tidak kalah. Ia pernah meraih Juara III Lomba KDMI se-Aceh dan beberapa juara debat lainnya.

“Selamat kepada Hairil dan Misna, semoga tetap bersemangat dalam berjuang dan mengikuti pelatihan intensif untuk persiapan kompetisi selanjutnya,”pungkasnya.

Lili Kasmini, M.Si., Ketua STKIP BBG mengapresiasi mahasiswa yang meraih prestasi dalam bidang debat Bahasa Inggris. ” Luar biasa prestasinya. Terus ditingkatkan. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk terus mengukir prestasi,”pungkasnya.

 

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa