Mahasiswa Berprestasi BBG Terima Penghargaan

3 Desember 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa STKIP BBG yang berprestasi pada tahun 2019 mendapat penghargaan dari kampus. Penghargaan yang diberikan berupa sertifikat dan bonus. Pemberian penghargaan berlangsung usai upacara bendera kampus setempat, Senin, (2/12/2019).

 Mereka yang mendapat penghargaan dibagi dalam beberapa kategori yakni peraih medali Porwil Aceh (Fuad Ramadan, Rahmad Rizki, M. Anggi, Mirza, Revi), Silat PraPON Jakarta (Yusnaidi, Ismalia, M. Albar), Menembak Aceh (Muhammad Naumi), Taekwondo Aceh (Huswatul Hasanah), antar club se-Indonesia (M. Zakaria, Atika Sari, Nora Sandi, Syarifah Rahmah, Sigit Pratomo) 10 besar INOBEL (Ilfiani Munthe, Lesta Maria, Nurul Aini, Dian Erlita, Lindayani, Renika Wahyuni, Risma Wulandari, Rukaiyah), Pemenang Sayembara Buku Membaca Dini (Rini Tri Novita), Juara Debat NUDC (Misna Aura, Hairil), Duta Anti Narkoba (Julian).

Cut Marlini, Sekretaris Badan Kemahasiswaan,  Kerja Sama dan Alumni menyatakan bahwa sertifikat dan bonus yang diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap putra-putri terbaik kampus tercinta yang telah berjuang baik dikancah internasional, nasional, dan daerah. Mereka telah berjasa mengharumkan nama kampus. Ini menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk berlomba-lomba dalam meraih prestasi, terutama bagi mahasiswa penerima beasiswa.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mahasiswa. Tujuannya supaya mahasiswa yang lain termotivasi untuk meraih prestasi. Kampus selalu memberikan peluang kepada setiap mahasiswa untuk mengembangkan minat bakat. Semoga ke depan lebih banyak lagi mahasiswa yang memperoleh penghargaan,”pungkasnya.

Laporan: Pipit Daswati & Rizka Mulyana

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa