Mahasiswa BBG Menjadi Petugas Upacara Sumpah Pemuda di LL Dikti

28 Oktober 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Mahasiswa STKIP BBG ditunjuk oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII Aceh sebagai petugas upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di kantor setempat, (28 Oktober 2019).  Kegiatan  dikuti unsur pimpinan, pegawai LL Dikti, dan perwakilan perguruan tinggi berlangsung di halaman kantor setempat, Sabtu (17/8/2019).

Alhamdulillah saya dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Saya sangat bangga sekali apalagi pada kesempatan kesempatan perdana ini. Hal ini tidak lepas dari dukungan dan bimbingan dari dosen di STKIP BBG juga. Juga terima kasih kepada bapak pelatih dari Kesdam dan juga Bapak/Ibu LL Dikti,”ujar seorang petugas upacara.

Munzil, pelatih Munzil menyatakan bahwa petugas upacara yang kali ini difokuskan pada pada bidang pengerek bendera telah melaksanakan kegiatannya dengan sukses. Hal ini tidak lepas dengan keseriusan dan kegigihan mereka dalam berlatih. Tidak ada kendala yang berarti saat menjalani latihan maupun pelaksanaan upacara.

Dr. Lili Kasmini, M.Si., Ketua STKIP BBG menyampaikan terima kasih kepada LL Dikti yang kembali mempercayai mahasiswa STKIP BBG untuk menjadi petugas upacara. Kita berharap kampus BBG selalu mendapatkan kepercayaan dari berbagai elemen masyarakat.

“Kita harapkan BBG semakin baik ke depannya. Apalagi menjelang perubahan status dari sekolah tinggi ke universitas,”pungkasnya. Dalam kegiatan tersebut, turut juga hadir dosen perwakilan BBG yakni Drs. Musdiani, M.Pd., dan Zikrurrahmat, M.Pd.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa