Mahasiswa BBG Ini Perkuat Tim Sepak Bola Aceh pada Porwil X Sumatera di Bengkulu

27 Oktober 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Riski Nasution, Mahasiswa Pendidikan Jasmani STKIP BBG ini memperkuat tim sepak bola Aceh pada Porwil X  Sumatera  yang berlangsung di Stadion Padang Panjang Bengkulu Selatan, 24-30 Oktober 2019.

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk memperkuat tim Prowil Aceh dalam Kejuaraan Olahraga di Bengkulu,”ujarnya. Riski menambahkan bahwa tim Aceh menang pada dua kali pertandingan yang berlangsung. Ini adalah pertandingan ketiga. Riski berharap doa dan dukungan dari civitas akademika STKIP BBG semoga tim Aceh terus meraih kemenangan hingga ke babak final. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pak Azhar dan Mukhlis Rasyid yang telah membina mereka dengan baik.

Zikrurrahmat, M. Pd., Pembina Olahraga BBG menyatakan bahwa Riski Nasution merupakan mahasiswa yang mempunyai talenta yang luar biasa terutama di bidang olahraga. Bukan kali ini saja Riski Nasution meraih prestasi dalam kejuaraan olahraga, terutama sepak bola. Ia sering memperkuat klub unggulan pada laga olahraga tingkat nasional.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa