Mahasiswa BBG Ini Berlaga di Kompetisi Liga 2

4 Februari 2020 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Kiprah mahasiswa Penjas BBG baik ditingkat nasional maupun internasional memang tidak perlu diragukan lagi. Prestasi demi prestasi selalu diraih oleh putra-putri terbaik kampus tercinta saban tahun. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya medali yang berjejal di lemari kampus. Chairil Zul Azhar, salah satunya. Lelaki yang bisa diakrab Zul selain seorang mahasiswa Prodi Penjas BBG juga berkiprah di dunia olahraga sepak bola. Tak tanggung-tanggung, lelaki penuh talenta diboyong oleh salah satu klub nasional yakni PSIM Jogja untuk memperkuat tim pada Kompetisi Liga 2.

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya untuk memperkuat salah satu klub nasional. Mohon doanya kawan-kawan semoga saya sukses,” ujar lelaki berwajah tampan ini.

Zikrurrahmat, M.Pd., Pembina Olahraga kampus setempat menyatakan bahwa Zul Azhar adalah salah satu mahasiswa yang mempunyai talenta. Ia sudah berkiprah di dunia olahraga sebelum kuliah. Bahkan ia semakin cinta dengan dunia olahraga saat mengecap bangku kuliah di BBG karena di sini diberi beasiswa dan wadah untuk mengasah bakat dan potensi.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa