Mahasiswa BBG Ikut Lomba Feksiminas Tingkat Nasional

15 November 2020 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Walau batas pengiriman karya terakhir adalah Senin, 16 Agustus 2020 namun peserta lomba Feksiminas kampus BBG telah menuntaskan semua karyanya dan diunggah lewat akun yang telah ditentukan panitia.

Fitriani, M.Pd. penanggungjawab peserta lomba di BBG yang sekaligus pembimbing tangkai lagu menyatakan bahwa tangkai lomba yang diikuti mahasiswa BBG adalah lomba lagu dangdut, lagu pop, cipta puisi, cipta cerpen, dan lain sebagainya.

Video lagu sudah diunggah pada Jumat, 13 November. Terakhir adalah pengunggahan karya cerpen dan puisi pada Sabtu, 14 November 2020.

Beliau menambahkan bahwa pelaksanaan Feksiminas tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kalau dulu ada seleksi tingkat daerah tapi tahun ini langsung tingkat nasional. Lombanya juga tidak langsung tetapi melalui daring dan video.

Sementara itu, Hendra Kasmi, M.Pd., penanggungjawab lomba Cipta Cerpen dan Puisi menyatakan bahwa pelaksanaan lomba tulis sastra kali ini diawali dengan tehnical meeting secara daring lalu dilanjutkan dengan penulisan karya dan pengunggahan melalui akun.

“Alhamdulillah semua telah tuntas. Kita doakan semoga mendapatkan hasil yang baik,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa