Mahasiswa Baru Prodi PAUD STKIP BBG Dipeusijuk

20 Oktober 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) PG PAUD STKIP BBG mengadakan kegiatan silaturahmi dan peusijuk mahasiswa baru. Acara yang bertema “Menjalin Ukhuwah Melalui Silaturrahmi Demi Terciptanya Insan yang Berkarakter” berlangsung di Plenary Hall, Kamis (20/10). Peserta acara tersebut adalah mahasiswa, dosen, unsur pimpinan, dan tamu undangan lainnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. menyampaikan kepada mahasiswa baru bahwa tugas pertama adalah belajar dengan sungguh-sungguh. Mahasiswa harus bisa mengatur waktu terhadap segala aktivitas. “Semoga kampus ini makin terkenal dengan kehadiran adik-adik mahasiswa baru,” ujarnya.

Ketua Prodi  Lina Amelia, M.Pd. menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru. Beliau menyatakan bahwa  keuntungan kuliah di Prodi PG PAUD yakni menjadi bekal calon ibu yang baik dalam mendidik anak-anak. Selain itu, dapat menambah pengetahuan dan pengalaman mahasiswa sebagai calon guru anak usia dini. “Jadilah pribadi yang mandiri, percaya diri, dan berkarakter,” pesannya.

Wakil Ketua III Regina Rahmi, M.Pd. dalam sambutannya berharap mahasiswa baru dapat mengikuti jejak kakak angkatannya yang berprestasi. Caranya adalah dengan belajar serius.

Kegiatan diselingi dengan hiburan yang dipersembahkan mahasiswa PG PAUD yakni lagu paduan suara, tarian sinaga tulo, dan nasyid.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa