Usai Senam Ceria, Mahasiswa Baru Prodi PAUD STKIP BBG Dipeusijuk

28 September 2018 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) PG PAUD STKIP BBG mengadakan kegiatan silaturahmi dan peusijuk mahasiswa baru TA 2018/2019. Acara berlangsung di halaman kampus setempat, Kamis (27/9/2018). Peusijuk yang dilaksanakan usai senam ceria dipimpin oleh Ust. Millata Zamana. Peserta acara tersebut adalah mahasiswa, dosen, unsur pimpinan, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Prodi  Lina Amelia, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru. Beliau berharap mahasiswa baru mempunyai niat yang tulus untuk menuntut ilmu, bukan karena paksaan orang tua, teman atau alasan lainnnya. Insya Allah dengan niat yang tulus kita akan dimudahkan untuk menuntut ilmu. Menjalin silaturahmi dan mengenal sifat dosen dan teman selama proses perkuliahan yang dijalani akan menjadi bumbu keberhasilan bukan batu penghalang.

“Jika keikhlasan dan niat baik sudah tertanam pada diri mahasiswa, maka tujuan akhir kuliah untuk menjadi guru berkulitas, profesional, dan berkarakter akan terwujud sehingga visi dan misi STKIP BBG yang mandiri unggul, dan religius akan tercapai,”pungkasnya.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa