LPPM UBBG Galakkan Program yang Dapat Tingkatkan Kinerja Riset Dosen, Salah Satunya Hibah Matching Fund

5 Maret 2023 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Bangsa Getsempena mengadakan Rapat Koordinasi bersama Ketua Program Studi S1 Keperawatan, Kebidanan dan Ilkom. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat LPPM UBBG, Jumat (03/03/2023).

Rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk mematangkan dan meningkatkan kinerja penelitian dan pengabdian masyarakat. Ketua Pusat Studi FSTIK Ns Maulida, M.Kep menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam lingkup LPPM UBBG.

Pada kesempatan tersebut Dr. Syarfuni, M.Pd. Ketua LPPM UBBG mengungkapkan harapannya untuk menciptakan peluang dengan mitra untuk meraih Hibah Matching Fund. Jajaran pimpinan kampus sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang dapat meningkatkan kinerja riset dosen tersebut.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan diskusi terkait program Hibah Riset BRIN yang ditutup penerimaan proposal 31 Maret 2023. Rapat ini dihadiri pula oleh para dosen FSTIK. Rapat koordinasi diakhiri dengan penyusunan draft proposal yang selanjutnya akan dibahas dalam rapat selanjutnya.

Bagikan
Skip to content