LP2M STKIP BBG Launching Becak Argo

22 Juli 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Pihak Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) STKIP BBG mengadakan soft launching becak argo. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman gedung kampus setempat, Jumat (22/7). Turut hadir dalam peluncuran tersebut Pembina Yayasan Ir. H. Hidayatullah Daud, M.T., Ketua Yayasan Muttaqien, M.T., Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. Ketua LPPM Isthifa Kemal, M.Pd., dosen dan karyawan kampus setempat. Penyerahan becak argo dilakukan secara simbolik oleh Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si., dan diterima oleh abang becak

Ketua Tim Pelaksana Ully Muzakir, ST, MT berharap dengan adanya becak argo ini para penumpang  dapat menikmati pelayanan angkutan roda tiga ini dengan nyaman tanpa dibayangi penipuan. Penumpang dapat langsung melihat tarif bayaran melalui argo. “Saya meminta kepada abang becak untuk menjaga dan merawat becak yang dimilikinya. Semoga transportasi ini disenangi masyarakat,”ujarnya.

Becak argo Natural Aceh bisa dipesan melalu call/sms center 0853 5984 9123. Para pengemudi dilengkapi dengan seragam khusus, jaket hijau hitam, helm hijau, sarung tangan dan sepatu pelindung. Tarif argo sesuai dengan kesepakatan pangkalan/organisasi becak, Dishubkomintel, Satlantas dan Organda Banda Aceh yaitu kilometer pertama Rp. 5.000,-/km,  selanjutnya Rp. 3.500,-/km.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa