Lima Tim STKIP BBG Lulus Lomba Karya Tulis Parade Cinta Tanah Air

2 Agustus 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Lima tim dari STKIP BBG lulus Lomba  Karya Tulis Parade Cinta Tanah Air (PCTA) Tingkat Perguruan Tinggi Provinsi Aceh T.A 2018. Kelima tim yang lulus tersebut yakni pasangan Maulana dan Muhammad Reza, Ismail dan Masfira, Khairil dan Elysa, Siti dan Novita, Delysa dan Ramazana. Kelima tim  tersebut dinyatakan lulus pada Kamis (2/8/2018) dan mereka harus mengikuti babak selanjutnya dengan mempersiapkan paparan dan lomba seni di Hotel Grand Syariah pada Selasa (7/8/2018).

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyampaikan selamat kepada mahasiswa STKIP BBG yang lolos lomba karya tulis Parade Cinta Tanah Air. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada dosen pembimbing yang telah membina mahasiswanya dengan baik. Beliau juga meminta kepada dosen pembimbing  agar mempersiapkan mahasiswa binaannya dengan baik dalam mengikuti lomba selanjutnya.

“Tidak salah orang Kopertis meminta kampus STKIP BBG untuk mengirimkan tim lomba karena mereka sudah tentang potensi mahasiswa kita. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa STKIP BBG memiliki talenta yang bagus,”pungkasnya.

Lomba Parade Cinta Tanah Air yang bertema “Wujudkan Generasi Muda Arti Narkoba dan Cinta Tanah Air”diikuti oleh perguruan tinggi di Aceh.  Batas akhir pengumuman naskah karya tulis pada 30 Juli 2018. Juara I akan mewakili Aceh pada lomba PCTA tingkat nasional.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa