Lagi, STKIP BBG Kalahkan UIN Ar Raniry

1 April 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Prestasi beruntun diraih oleh putra-putri terbaik STKIP BBG. Belum lekang di ingatan kita tentang Juara Baca Puisi yang diraih mahasiswa PBSID dan Juara Pilmapres se-Aceh yang diraih oleh mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris, lagi-lagi tim sepak bola STKIP BBGmengalahkan tim UIN Ar Raniry dengan skor 1-0, Kamis, (29/3/2018). Kemenangan tersebut diraih pada laga Fielword Penjaskesrek Abulyatama. Sebelumnya tim STKIP BBG mengalahkan tuan rumah pada pertandingan yang sangat dramatis.

Lili Kasmini, M.Si. Ketua STKIP BBG  menyampaikan selamat kepada tim sepak bola kampusnya. Alhamdulillah, ini prestasi yang bertubi-tubi. Allah telah menganugerahkan talenta kepada mahasiswa kita. Terima kepada Pak Zikrurrahmat, Pembina Olahraga kampus dan pelatih yang telah membina anak-anak asuhannya dengan baik.

“Alhamdulillah kembali tim sepak bola kampus tercinta memenangkan pertandingan Fielword Penjaskesrek Abulyatama melawan tim UIN Ar Raniry. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Teuku Zainal Arifin, mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG,”ujar Zikrurrahmat, M.Pd., Pembina Olahraga STKIP BBG.

Beliau menambahkan bahwa tim asuhannya  kembali bertanding pada Sabtu, (31/3/2018) Pukul 16.00 WIB di Lapangan Abulyatama.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa