Lagi-Lagi Perpustakaan STKIP BBG Dapat Hibah Buku

29 Desember 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Usaha pengelola Perpustakaan STKIP BBG dalam meningkatkan kualitas patut diancungi jempol. Belum lekang di ingatan kita tentang hibah sarana penunjang pelayanan yang diperoleh pada Juli lalu berupa bookshelf, reception desk, sofa, komputer dan TV LED, kini perpustakaan kampus setempat mendapat bantuan hibah 259 judul buku.

 

Utusan Bank Indonesia Provinsi Aceh Fadhil Muhammad, Jumat (29/12/2017) menyerahkan bantuan buku yang terdiri dari buku pendidikan, perbankan, hukum baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa  Inggris.  Fadhil menyatakan bahwa dengan hadirnya BI Corner di UPT Perpustakaan STKIP BBG dapat menumbuhkan minat kunjung mahasiswa dan masyarakat umum untuk memanfatkan fasilitas yang telah diberikan.

 

Ashabul Kahfi, Pengelola Perpustakaan menyampaikan syukur dan terima kasih atas hibah yang diberikan Pihak Bank Indonesia, “Ini merupakan tambahan koleksi untuk UPT perpustakaan STKIP BBG sehingga menjadi sarana belajar dan referensi bagi mahasiswa, dosen dan masyarakat. Disamping itu kami berkomitmen memberikan pelayan prima kepada pengguna dan berterima kasih kepada pihak BI yang telah memberikan bantuan buku,”ujarnya.

.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang telah banyak memberikan bantuan hibah. Tentu saja bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam meningkatkan minat baca mahasiswa. “Tentu saja hal ini tidak lepas dari usaha gigih pengelola Perpustakaan STKIP BBG. Semoga hal ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung perpustakaan yang tentu saja berdampak positif bagi peningkatan mutu kampus,”ujarnya

 

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa