Laga Uji Coba BBG FC vs Lamnga FC Berakhir Imbang

17 Desember 2015 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Jelang menghadapi PSKAP (PA) Turnamen Sepakbola Liga Pendidikan antar Pelajar dan Mahasiswa memperebutkan Piala Moehammad Hasan Cup yang diadakan oleh Universitas Serambi Mekkah, tim BBG FC mengadakan laga uji coba dengan Lam Nga FC. Pertandingan berlangsung di Lapangan Lam Nga Banda Aceh, Kamis (17/12).

Pada babak awal, tim BBG beberapa kali membobol pertahanan lawan sehingga tim besutan Sahabul Adri tersebut menguasai pertandingan sampai saat turun minum. Pada babak kedua, kiper utama BBG cidera sehingga digantikan oleh kiper cadangan. Saat itu, tim tuan rumah berhasil membalas lewat beberapa serangan balik. Hal ini membuat pertahanan tim kampus agak goyah. Skor berakhir imbang 5-5.

Sahabul Adri, sang pelatih menyatakan bahwa pertandingan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan tim BBG menghadapi PSKAP (PA) pada Turnamen Serambi Mekkah musim ini. “Pada dasarnya permainan mereka sudah bagus. Hanya ada beberapa hal yang perlu diperbaiki yakni lini pertahanan dan gelandang kiri,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Tim Aulia Afridzal berharap kepada semua dosen, karyawan, dan mahasiswa agar mendukung tim BBG FC baik pada saat pertandingan maupun laga uji coba. “Hal ini penting karena tim BBG FC bertanding untuk mengharumkan nama baik kampus BBG. Mereka tidak bertanding untuk kepentingan  kelompoknya atau segelintir orang,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa