Laga Piston Cup, STKIP BBG Taklukkan Fakultas Hukum Unsyiah

28 Februari 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Luar biasa perjuangan sepak bola STKIP BBG. Mereka mampu mengalahkan tim Fakultas Hukum Unsyiah dengan skor 2-1 dalam laga Piston Cup yang berlangsung di Lapangan Gelanggang Unyiah, Rabu (27/2/2019). Pada babak pertama, gol dicetak oleh T Zainal pada menit 20 sehingga pertandingan berlangsung imbang 1-1.Namun pada babak kedua, pertandingan berlangsung sengit. Putra , pemain STKIP BBG berhasil membobol gawang tim Fakultas Hukum dengan sangat dramatis pada menit ke 58.

Zikrurrahmat, M.Pd., Pembina Olahraga STKIP BBG menyatakan bahwa ini merupakan kemenangan awal pada laga bergengsi Piston Cup. Untuk laga selanjutnya tim STKIP BBG akan menghadapi tim Hitayaka Unsyiah pada Rabu (6/3/2019). “Kita sangat mengharapkan doa dan dukungan dari civitas akademika kampus setempat untuk kemenangan tim. Kita harapkan partisipasi semua kawan-kawan untuk menyaksikan pertandingan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. mengapresiasi kemenangan yang diraih tim sepak bola BBG. Kita patut bersyukur atas apa yang kita raih ini. Tentu saja kita sangat bahagia atas kabar gembira yang selalu datang. Sebelumnya dosen STKIP BBG banyak yang lulus hibah, kemenangan tim sepak bola, malah hari ini LL Dikti kembali merilis peringkat PTS Aceh. Alhamdulillah kita masuk peringkat dua PTS terbaik.

“Selamat kepada tim sepak bola. Tetap semangat, bermainlah dengan sportif, dan senantiasa menjaga nama baik kampus tercinta,”ujarnya.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa