Laga Abot Cup, STKIP BBG Kalahkan Fakultas Hukum Unsyiah

17 September 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Tim sepak bola STKIP BBG mengalahkan tim Fakultas Hukum Unsyiah pada partai perdana Kejuaraan Abot Cup dengan skor 2-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Mini Unsyiah, Selasa (17/9/2019).

Tim besutan Septi Heriansyah ini berhasil membobol gawang tim Fakultas Hukum Unsyiah pada babak pertama. Pertandingan terus berlangsung sangat sengit. Beberapa kali tim lawan berusaha mengancam gawang BBG namun berhasil ditepis. Sampai menit terakhir pertandingan tidak ada balasan hingga akhirnya kemenangan berpihak pada BBG.

Zikrurrahmat, M.Pd., Pembina Olahraga kampus setempat menyatakan bahwa tim telah menunjukkan performa yang sangat baik saat bertanding. Hal ini karena mereka telah menjalani latihan intensif sebelum bertanding. Tentu juga ini berkat binaan pelatih handal.

“Semoga mereka bisa melaju ke partai puncak. Saya sangat mengharapkan dukungan civitas akademika kampus setempat,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sang pelatih Septi Heriansyah. Tim telah menjalani latihan rutin sebelum bertanding. Kami telah mempersiapkan strategi dengan matang. Terima kepada unsur pimpinan, pembina olahraga, dosen, dan mahasiswa yang telah mendukung kami.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa