Kukuhkan Asosiasi Alumni, Rektor: Alumni Garda Terdepan Kemajuan UBBG

2 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Pada momentum bersejarah Wisuda UBBG Periode III Tahun 2024, sang rektor mengukuhkan Asosiasi Alumni Universitas Bina Bangsa Getsempena (Asal UBBG). Kegiatan berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawood Banda Aceh, Selasa (30/4/2024).

Kepala LBBHI Regina Rahmi, M.Pd. menyatakan bahwa Pengukuhan Asosiasi Alumni UBBG bertujuan meningkatkan solidaritas sesama alumni. Selain itu, ini sebagai wadah kolaboratif antara alumni dengan institusi dalam mengembangkan program-program yang berdampak terhadap peningkatan mutu kampus. Peran dan kontribusi alumni sangat dinanti untuk pembangunan UBBG.

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. menyatakan bahwa inisiatif dibentuknya asosiasi alumni karena alumni  mempunyai peran dan kontribusi besar dalam meningkatkan mutu kampus. Selain itu, alum ni juga menjadi Garda terdepan dalam mengembangkan dan mempromosikan kampus tercinta.

“Selamat atas pengukuhan ini.  Semoga alumni yang berasal dari UBBG bisa berkiprah mengharumkan nama  Aceh dan kampus tercinta di kancah nasional bahkan internasional. Selain itu, juga bisa memberi kontribusi dan dedikasi yang baik untuk masyarakat, bangsa, dan negara, “tutupnya.

Bagikan
Skip to content