Ketua STKIP BBG Melepas Rombongan Kegiatan PIDD Malaysia

16 Oktober 2015 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS — Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si melepas keberangkatan rombongan kegiatan Pangkor International Development Dealogue (PIDD) Jumat (16/10) di kampus setempat. Rombongan dijadwalkan akan bertolak ke Perak, Malaysia, Sabtu (17/10). Kegiatan akan berlangsung pada 18-22 Oktober 2015. Rombongan terdiri dari 11 mahasiswa dan dua orang dosen STKIP BBG yakni Aulia Afridzal dan Riza Oktariana.

Dalam sambutannya, Lili Kasmini, M.Si. menyampaikan terima kasih kepada Pemko Banda Aceh yang telah mengundang UKM Kreasi Seni STKIP BBG untuk tampil pada event PIDD Malaysia. Ia juga berharap mahasiswanya dapat memberikan yang terbaik. Suatu hal yang sangat penting adalah rombongan harus menjaga kesantunan di negeri orang. “Tunjukkan sikap sebagai insan akademisi untuk mengharumkan nama kampus dimana pun kalian berada,” ujarnya

Selain Ketua STKIP BBG, kegiatan pelepasan juga dihadiri oleh unsur pimpinan lainnya, para dosen, dan mahasiswa. Mereka juga ikut menyaksikan paket pementasan yang akan ditampilkan pada event internasional nanti yakni Saman, Didong, Didong Naloe, Likok Puloe, dan Seudati.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa