Ketua STKIP BBG Lepas Kontingen Pomda

23 Mei 2015 | BBG News

PDF version

* Irwandi: Bawa Pulang Medali Sebanyak-Banyaknya!

Banda Aceh, BBG News – Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Bangsa Getsempena (STKIP BBG), Lili Kasmini, M.Si Jumat (22-5) melepaskan kontingen untuk bertanding pada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) yang terdiri atas sebanyak 50 atlet. Pelepasan secara simbolis dilakukan oleh Ketua STKIP BBG, Lili Kamini dengan penyematan jaket kotingen serta pemasangan pin pada beberapa perwakilan atlet.

Lili Kasmini berharap atlet yang diturunkan pada Pomda kali ini, mampu mengharumkan STKIP BBG dengan pemerolehan prestasi di ajang Pomda.

“Sebagaimana yang kita ketahui, STKIP BBG menghasilkan lulusan yang berprofesi sebagai guru. Akan tetapi, tidak tertutup kemungkinan saat ini STKIP BBG juga telah melahirkan banyak atlet.” Ucap Lili

Selain itu, Lili berpesan kepada atlet yang bertanding agar pintar menjaga emosi serta menahan diri untuk hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini disebabkan oleh, saat bertanding energi yang terkuras begitu banyak.

Sementara itu, Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Irwandi, M.Pd berharap mahasiswa didikannya itu dapat membawa pulang mendali sebanyak-banyaknya serta kembali menoreh prestasi pada cabang olahraga pencak silat.

“Saya berharap semua cabang olahraga yang diperlombakan, atlet kita dapat meraih semua juara. Tidak peduli juara berapa, akan tetapi, tolong bawa pulang mendali sebanyak-banyaknya ke STKIP BBG! Sementara untuk cabang olahraga pencak silat, saya menginginkan atlet kita memperoleh juara umum dan semua kategori disapu bersih.”

Pelepasan Kotingen Pomda STKIP BBG tersebut berlangsung di taman STKIP BBG serta dihadiri oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Rita Novita, M.Pd., Wakil Ketua II Bidang Sarana dan Prasarana, Aulia Afridzal, M.Si., Wakil Ketua III Bidang Mahasiswa dan Kerja Sama, Regina Rahmi, M.Pd, para ketua prodi di lingkungan STKIP BBG, dosen, dan para staf.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa