Ketua STKIP BBG Lepas Keberangkatan Atlet Kejurnas Petanque

5 April 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS— Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. melepas keberangkatan mahasiswa Penjaskerek  yang akan mengikuti Kejurnas Petanque di Medan, 7-9 April 2017. Pelepasan berlangsung di ruang ketua kampus setempat, Rabu (5/3). Mahasiswa tersebut yakni Riyan Fajar, Jumadi Akbar, Adnan, dan Ika Fitriani. Cabang olahraga yang diperlombakan yakni tripel man, doubel man, dan doubel mix.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M. Si. menyatakan bahwa mahasiswa yang bisa mengikuti kompetisi di Kejurnas sudah menjadi  prestasi. Apalagi bisa meraih juara tentu akan menjadi suatu kebanggaan bagi kampus. “Terima kasih kepada dosen dan pelatih yang telah membimbing dengan maksimal. Terima kasih yang spesial kepada para atlet yang berlatih dengan sungguh-sungguh hingga sampai pada tahap ini. Bawalah nama baik Aceh, terkhusus nama harum kampus,”ujarnya.

Pembantu Ketua III Regina Rahmi, M.Pd. menyatakan bahwa civitas akademika menaruh harapan besar terhadap para atlet. Harapan tersebut bukan hanya dalam bentuk prestasi tetapi juga sportivitas, profesionalisme, dan karakter. “Berusahalah dengan gigih demi kampus tercinta. Walaupun nantinya tidak meraih prestasi, pengalaman kalian bisa menjadi ilmu baru yang akan diterapkan baik di kampus maupun sekolah di Aceh ”ujarnya.

Ketua Prodi Pejaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa Petanque merupakan cabang olahraga baru yang diperlombakan dalam Kejurnas. “Pesan saya berusahalah dengan maksimal. Harus ada sesuatu yang akan kalian raih dan mempersembahkan untuk kampus dalam bentuk apapun. Kelak hal tersebut bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lain”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa