SAMBA 2018: Ketua STKIP BBG Buka Kegiatan SAMBA 2018

17 September 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Ketua STKIP BBG membuka kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru (SAMBA) T.A 2018/2019. Kegiatan berlangsung di aula kampus setempat, Senin (17/9/2018).  Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru STKIP BBG. Beliau berharap dengan kehadiran mahasiswa baru dapat meningkatkan mutu kampus dengan mengajak mahasiswa baru agar terus memberikan kontribusi sekecil apapun karena akan berdampak bagi kemajuan kampus.”Terima kasih kepada tim Sipenmaru karena usahanya yang gigih hingga jumlah mahasiswa baru tahun ini mencapai target,”ujarnya.

Pembina Yayasan Hidayatullah Daud berharap dukungan dari Kepala L2 Dikti Aceh dalam mengembangkan kampus STKIP BBG terutama untuk menuju perubahan status dari sekolah tinggi ke universitas. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada panitia Sipenmaru yg telah banyak berkontribusi bagi tercapainya jumlah mahasiswa baru STKIP BBG.

Zikrurrahmat, Ketua Sipenmaru melaporkan bahwa mahasiswa baru T.A 2018-2019 STKIP BBG berjumlah 418 orang yg terbagi dalam enam Jurusan yakni PBSID, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, Penjaskesrek, PGSD, dan PG PAUD.

“Selamat datang mahasiswa baru STKIP BBG. Awali kesuksesan bersama STKIP BBG. Di sini kalian tidak hanya menimba ilmu tetapi juga bisa mengembangkan talenta kreativitas dan berkontribusi kemajuan kampus,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lembaga Layanan Dikti (L2 Dikti) Aceh Prof. Faisal Rani, M. Hum dan Presiden Persiraja H. Nazarudin yang ikut mengisi materi pada  kuliah umum di STKIP BBG. Kegiatan dibuka dengan tarian Ranup Lampuan, Lagu Indonesia Raya dan Hymne STKIP BBG.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa