Ketua Pengprov Squash: Di Tangan Darah Muda Squash Aceh Akan Kuat

14 Januari 2021 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Squash Aceh H. Husaini Jamil, S.T., M.Mtr berkunjung ke kampus BBG, Rabu (13/01/2021). Turut hadir dalam rombongan Sekretaris Umum Pengprov Squash Aceh Suci Widia Astuti, Sekretaris Umum Pengcap Kota Banda Aceh Zulheri Is, M.Pd. dan Wakil Ketua 1 Pengcap Kota Banda Aceh Haspriadi. S.Pd.

Agenda kedatangan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan unsur pimpinan, dosen, mahasiswa Penjas yang juga para atlet squash Aceh. Setelah temu ramah, rombongan langsung meninjau lapangan squash Aceh di kampus setempat, sekaligus melihat kelengkapan sarana dan prasarana. Sang ketua umum Squash Aceh tersebut sangat mengapresiasi kemajuan olahraga di kampus BBG. Beliau berharap semoga hal ini terus ditingkatkan ke depannya dan mampu banyak prestasi di bidang squash. “Di tangan darah muda squash Aceh akan kuat,”ujarnya.

Zikrurrahmat, M.Pd., Ketua Squash Banda Aceh yang juga pembina olahraga kampus setempat menanggapi dengan baik usulan dan saran dari ketua umum. “Saya sepakat dengan saran Pak Husaini. Kita akan memajukan dan mengharumkan squash Aceh.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Dr. Lili Kasmini, M.Si., menyambut baik kedatangan rombongan squash Aceh.
“Terima kasih banyak kepada tim Pemprov squash Aceh yang telah banyak memberikan bantuan untuk pengembangan squash BBG. Kami berharap agar kerja sama ini terus terjalin dengan baik dan squash BBG terus mendapat bimbingan,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa