Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Getsempena Dilantik Sebagai Wakil Bendahara APTISI Pusat

23 September 2021 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Hidayatullah Daud, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Getsempena dilantik sebagai Wakil Bendahara Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Pusat Masa Bakti 2021-2025. Pelantikan berlangsung secara virtual pada Rabu (22/9/2021).

Hidayatullah Daud, Wakil Bendahara yang dilantik menyampaikan rasa syukur kepada Allah swt. Kewajiban dan tanggung jawab yang dipikul ini memang berat namun dengan kerja sama dan dukungan dari semua pihak, khususnya APTISI dan civitas akademika ini tentu semua itu dapat dilalui. Ini merupakan sebuah tugas mulia untuk mengembangkan mutu perguruan tinggi swasta Indonesia. “Mohon doa nya semua, “ujarnya.

Sementara itu, Rektor Universitas BBG Dr.Lili Kasmini, S. Si., M. Si. menyampaikan selamat kepada Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Getsempena yang dilantik sebagai Wakil Bendahara APTISI Pusat. Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik dan menjadi amal jariyah.

“Semoga dapat menjalakan program yang berdampak baik bagi dunia pendidikan Indonesia, khususnya pendidikan tinggi swasta, ” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa