Ketua LLDikti Wilayah XIII Puji Tim Paskibra STKIP BBG Saat Upacara Hardiknas

2 Mei 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei diperingati dengan meriah di sekolah-sekolah dan lembaga pendidikan, tidak terkecuali di kantor Lembaga Layanan Dikti Wilayah XIII Aceh. Kegiatan yang dilaksanakan berlangsung dengan sukses. Menariknya petugas upacara merupakan gabungan mahasiswa dari berbagai PTS Aceh. Mahasiswa STKIP BBG juga ambil bagian. Kali ini, mereka menjadi petugas pengibar bendera (Paskibra) pada upacara yang berlangsung di halaman kantor lembaga setempat, Kamis (2 Mei 2019).

Pasukan Paskibra berjumlah sembilan orang yakni Rahmat Fadilah, Ilhammuddin, Intan Vida Yasasi, Rahmat Raja Diansyah, Rico Rusadi, Taufiq Hidayat, Rukiani, Intan Fitriani, dan Ainul Yaqin.

Munzil, sang pelatih menyatakan bahwa tim Paskibra STKIP BBG tampil sukses pada pelaksanaan upacara lembaga layanan perguruan tinggi tersebut. Bahkan Ketua LLDikti Wilayah XIII Aceh memuji kinerja tim Paskibra dan langsung mengajak mahasiswa foto bersama usai upacara. Munzil menambahkan bahwa tim Paskibra telah melakukan latihan selama seminggu. Tidak ada kendala selama latihan, hanya saja tim perlu meningkatkan kedisiplinannya.

Zikrurrahmat, Pembina Paskibra menyampaikan selamat kepada tim Paskibra. Kesuksesan tersebut karena tim melakukan latihan rutin sebelum upacara. Selain itu mereka juga  telah mendapat pembinaan dengan baik dari sang pelatih.

“Terima kasih kepada pelatih yang telah mencurahkan tenaga dan strateginya demi kampus tercinta,”pungkasnya.

 

 

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa