Ketua BEM STKIP BBG Dilantik

14 Januari 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Regina Rahmi, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswan, Kerja Sama, dan Alumni melantik T. Hendrianto (Ketua BEM STKIP BBG) dan Mika Yunisa (Wakil Ketua BEM STKIP BBG) Periode 2019-2020. Kegiatan berlangsung usai upacara bendera di halaman kampus setempat, Senin (14/1/2019).

Regina Rahmi berpesan kepada pengurus baru BEM STKIP BBG supaya dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan sungguh-sungguh yang tentu saja dalam menjalankan kinerjanya tidak mengabaikan proses perkuliahan. “Perkuliahan juga menjadi proritas utama jadi tidak boleh diabaikan. Kepada pengurus juga harus mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi,”ujarnya.

Sementara T. Hendrianto, dalam sambutannya memaparkan visi dan misi kepengurusan BEM Periode 2019-2020. Visinya yakni mewujudkan BEM yang religius, berkarakter, edukatif, dan berdedikasi untuk kepentingan mahasiswa. Sementara misinya adalah meningkatkan kualitas mahasiswa, supaya mandiri, dan bertanggung jawab, dan berbudaya, meningkatkan peran BEM dalam pendampingan dan advokasi kepentingan mahasiswa, serta menjadi perjuangan penggerak aspirasi mahasiswa.

“Kami mengajak semua mahasiswa kampus STKIP BBG bersinergi membantu BEM dalam menjalankan visi misi dan program kerjanya. Dalam membangun kampus tercinta kita harus bahu membahu. Tidak boleh terpecah belah. Insya Allah kami akan menjalankan amanah yang diemban dengan baik,”ujarnya.

T. Hendrianto menggantikan Irsadul Aklis, Ketua BEM sebelumnya yang telah habis masa jabatan.

Laporan: Intan Magfirah

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa