Keren, Mahasiswa PMAT STKIP BBG Raih Perak Lomba Dayung Perahu PORA XIII

26 November 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Ilan Al Farisi, mahasiswa Pendidikan Matematika angkatan 2017 STKIP BBG meraih Juara II Lomba Dayung Perahu Jarak 1000 meter putra. Prestasi yang diraih Ilan telah menambah deretan panjang medali yang diraih atlet STKIP BBG pada PORA XIII 2018 yang digelar di Aceh Besar, 18-25 November 2018. Total medali yang diraih atlet STKIP BBG sebanyak 12 medali yang diraih atlet kampus BBG.

Ahmad Nasriadi, Ketua Prodi Pendidikan Matematika menyatakan bahwa Ilan merupakan satu-satunya mahasiswa Pendidikan Matematika yang meraih medali  pada ajang PORA XIII. “Semoga ke depan semua atlet-atlet kampus STKIP BBG kian bertambah dan terus mengukir prestasi,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini menyampaikan selamat kepada ananda Ilan yang telah menambah medali kampus di penyelenggaraan PORA XIII. “Kemarin Penjaskesrek dan PG PAUD, hari ini giliran mahasiswa Pendidikan Matematika. Semoga mahasiswa dari Prodi lain juga ikut menyusul supaya khalayak tahu bahwa mahasiswa STKIP BBG mempunyai talenta dalam segala bidang,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa