Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya Berkunjung ke Kampus BBG

21 Juli 2020 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya bersama rombongan bertandang ke kampus STKIP BBG Banda Aceh. Rombongan disambut oleh pimpinan kampus setempat Lili Kasmini, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyatakan kunjungan ini tentunya suatu kehormatan bagi kami kampus STKIP BBG. Semoga silaturahmi dan kerja sama yang terjalin ini berdampak bagi dunia pendidikan Aceh umumnya dan Pidie Jaya khususnya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak-bapak yang telah jauh-jauh datang dari Pijay untuk bersilaturahmi. Semoga keakraban ini akan terus terjalin. Saling membantu dan berbagi ilmu tentang dunia pendidikan. Kami siap berkontribusi semampu kami,”ujarnya.
Saiful Rasyid, Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya menyampaikan terima kasih atas sambutannya unsur pimpinan BBG yang sangat luar biasa ini. Harapan yang sama beliau juga ingin silaturahmi ini akan terus terjalin.

“Beliau juga menyambut baik terhadap pembukaan PPG di kampus tersebut. Ini menjadi peluang besar bagi guru-guru di Pidie Jaya yang belum tersertifikasi untuk mengambil program profesi. Masih banyak guru terutama guru kontrak dan honorer yang belum PPG. Kalau PNS sudah banyak yang PPG. Kita bisa perkuat kerja sama dan kemitraan dalam bidang ini,”ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua I Miksalmina, M.Mat, Wakil Ketua II Ully Muzakkir, M.T.,  Wakil Ketua III Regina Rahmi, M.Pd., Ketua Prodi PPG Drs. Musdiani, M.Pd., Sekretaris PPG Rismawati, M.Pd., dan Fitriah Hayati (Dosen PAUD BBG).

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa