Keluarga Besar STKIP BBG Adakan Agenda Buka Puasa Bersama

12 Juni 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Keluarga Besar Kampus STKIP BBG mengadakan kegiatan buka puasa bersama, di Gedung STKIP BBG, Jumat (10/6). Kegiatan tersebut dihadiri oleh dosen, karyawan, dan mahasiswa STKIP BBG. Pembina Yayasan Yapena Ir. H. Hidayatullah Daud, M.T. dalam sambutannya menyatakan bahwa mahasiswa dan dosen harus solid dan bahu-membahu dalam pengembangan kampus baik yang berhubungan dengan peningkatan kualitas SDM, manajemen kampus, pengelolaan sarana dan prasarana dan lain sebagainya. “Maju mundurnya kampus sangat bergantung pada kepedulian kita bersama,” ujarnya.

Millata Zamana, ketua penyelenggara menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah silaturrahim antara unsur pimpinan, dosen, dan karyawan STKIP BBG. “Sehari-hari, kita disibukkan dengan rutinitas masing-masing sehingga jarang bertemu, maka melalui momentum ini kita bisa silaturahmi dan berbagi. Hubungan sesama manusia (hablumminannas) sangat dianjurkan dalam ajaran Islam,” ujarnya.

Sebelum buka bersama ada beberapa agenda yang diadakan di Plenary Hall STKIP BBG yakni sambutan Pembina Yayasan Yapena Ir. H. Hidayatullah Daud, M.T., kata-kata motivasi dari Sundari dan Raisa (Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris STKIP BBG Peraih Juara 2 Lomba NUDC 2016 Se-Aceh), kata-kata motivasi dari Maulana (Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris STKIP BBG Peraih Juara 1 Mawapres 2016 Se-Aceh), Penampilan Tahfizd Qur’an oleh Donna (Peraih Juara 1 Lomba Tahfizd Quran yang diselenggarakan oleh LP2AI STKIP BBG), Penampilan Pidato Zulfianur (Juara 1 Lomba Pidato yang diselenggarakan oleh LP2AI STKIP BBG), dan Penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Kreativitas Islami LP2AI STKIP BBG.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa