Kejurda Panahan Telah Usai, Atlet BBG Raih 17 Medali

23 November 2020 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panahan yang berlangsung di stadion Mini Unsyiah yang berlangsung sejak 20-22 November 2020 telah berakhir. Atlet panahan BBG yang ikut berlaga telah meraih 17 medali dari kategori lomba panahan.

Zikrurahmat, M.Pd, pembina olahraga kampus setempat merincikan atlet BBG pemenang lomba yakni kategori recurve putri 70 m atas nama Rusti Ayuara (1 emas, 1 perak, 2 perunggu), Nora Sandi (2 emas, 2 perak, 1 perunggu), kategori beregu putra atas nama Sigit Pratomo, Muhammad Rahil, Fajar Mukti (1 emas), kategori beregu putri atas nama Nora Sandi, Yosi Amona, Atika Sari (1 perak). Kategori beregu mixtim atas nama Fajar Mukti dan Nora Sandi (1 emas), kategori Berbow atas nama Badrul Irfan (1 emas), Kopda Hafizul Furqan (1 perak, 1 perunggu), kategori beregu putri atas nama Khairani, Azizah Irfan, Putri Kinanti (1 perunggu), kategori mixtim atas nama Azizah Irfan, Fauzan Zulfitrah (1 perunggu).

Muhammad Zakaria, sang pelatih menyatakan bahwa selain membawa nama STKIP BBG, para atlet juga memperkuat kabupaten/kotanya masing-masing di antaranya Banda Aceh, Pidie Jaya, dan Bireuen.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar. Para atlet sangat siap bertanding di Kejurda. Hal ini karena telah melaksanakan latihan rutin di kampus. Bukan latihan pas mau pertandingan saja. Ini yang menandakan bahwa hasil yang diraih bukan kebetulan. Ini yang membuat kami bangga,”pungkasnya.

Ketua STKIP BBG Dr. Lili Kasmini, M.Si. menyampaikan selamat kepada atlet-atlet BBG yang kembali mengharumkan kampus tercinta dengan ukiran prestasinya. Luar biasa kiprah atlet panahan BBG. Perjuangan yang tiada mengenal lelah untuk menggapai impian dan apa yang diinginkan semua terwujud. Tidak tanggung-tanggung atlet BBG raih 17 medali pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panahan. Hal tersebut tidak lepas dari pembinaan yang baik di UKM Panahan.

“Terima kasih kepada pelatih dan para dosen yang telah ikut membina dan mendampingi para atlet baik selama latihan maupun pertandingan,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa