Kejuaraan Panahan Aceh: STKIP BBG Raih Tiga Perak, Dua Perunggu

13 Agustus 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Atlet panahan STKIP BBG meraih medali pada kejuaraan Turnamen Achery Banda Aceh. Pada kategori per orangan atlet STKIP BBG meraih tiga perak dan dua perunggu. Sementara itu, pada kategori beregu STKIP BBG meraih medali perunggu. Kegiatan berlangsung pada Minggu 12 Agustus 2018.

Zikrurrahmat, Pembina Olahraga STKIP BBG menyatakan bahwa atlet STKIP BBG menurunkan empat atlet panahan pada kejuaraan ini yakni Rico Rusadi, Sigit Pratomo, M. Rayyan, dan Syarifah Rahmah. Bahkan Syarifah Rahmah merupakan calon mahasiswa baru STKIP BBG 2018.

“Alhamdulillah setelah menghadapi tim yang sengit, STKIP BBG meraih juara. Kemenangan yang diraih ini sangat dramati karena lawan yang dihadapi sangat tangguh. Prestasi ini menambah koleksi kejuaraan olahraga kampus pada pekan ini setelah sebelumnya tim STKIP BBG juga meraih juara pada lomba tarik tambang dan jalan kaki 45 km. yang diadakan Dispora”pungkasnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si mengapresiasi prestasi yang diraih atlet STKIP BBG cabang panahan. Prestasi beruntun yang diraih membuktikan bahwa mahasiswa STKIP BBG memiliki talenta yang luar biasa dan siap bersaing dengan perguruan tinggi ternama di Aceh. Bahkan kiprahnya bukan lagi tingkat daerah tetapi juga sudah tingkat nasional.

“Terima kasih kepada dosen dan pelatih yang telah membimbing mahasiswanya dengan maksimal. Sekali lagi terima kasih juga untuk atlet STKIP BBG yang telah berjuang dengan gigih hingga berhasil meraih juara,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa