Kegiatan Outbond STKIP BBG Berlangsung Meriah

19 Januari 2017 | BBG News

BANDA  ACEH, BBG NEWS—Dosen, staf dan mahasiswa STKIP BBG mengadakan kegiatan Outbond. Kegiatan yang bertema, “Meningkatkan Silaturahmi Keluarga Besar STKIP BBG Melalui Permainan Outbond,” dilaksanakan pada Rabu, (18/1) di lokasi wisata Ujong Batee, Aceh Besar.

Didi Yudha Pranata, M.Pd., ketua pelaksana menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi mahasiswa antar prodi, dosen, dan karyawan di lingkungan kampus karena selama ini kita disibukkan dengan kegiatan masing-masing sehingga jarang bertemu sapa. “Acara ini sekaligus sebagai bagian dari rekreasi mahasiswa akhir perkuliahan dan jelang ujian semester ganjil,” ujarnya.

Lili Kasmini, M. Si., Ketua STKIP BBG menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkokoh keakraban keluarga besar kampus tercinta. “Usai kegiatan ini mahasiswa akan menghadapi ujian semester yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Maka persiapkanlah dengan baik supaya hasilnya memuaskan. Jangan lupa saat kalian pulang kampung nanti sampaikan pengalaman dan hal-hal yang baik tentang kampus kita kepada keluarga, teman dan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini menyajikan aneka permainan yakni tarik tambang, balap karung, estafet dan memecahkan balon. Pemenang Outbond yakni Juara I diraih oleh tim dosen, Juara II diraih oleh tim Penjaskesrek, dan juara III diraih oleh tim PGSD.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa

 BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh